Therapy tri action slimming

Iklan

Cara lain untuk menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh antara lain dengan tehnologi Tri Action Slimming. Dengan pijat pembalutan tubuh, dan terapi warna dengan laser lewat 3 tahap. Diagnosis, Tindakan, Perawatan lanjutan rutin dirumah.
Pertama. Dengan Body Composition Analyzer alat yang bukan hanya menimbang Berat Badan, dokter mengukur secara rinci kandungan lemak, protein, air dan otot ditiap bagian tubuh. Dari sini bisa diketahui apa penyebab kegemukan atau kelebihan Berat Badan lalu dibuat lembar analisis program yang dibutuhkan.

Tindakan diawali dengan lymphatic drainage massage, tehnik pemijatan dengan tangan yang merangsang lancarnya peredaran darah dan pembuangan. Biasanya sesudah di pijat 30 menit keluar banyak keringat, ingin buang air kecil dan buang air besar, selanjutnya pembalutan tubuh dengan plastik khusus untuk mengencangkan dan mengurangi selulit. Lalu di lakukan terapi warna dengan Revitalase twin 12, mesin soft laser kelas 1.905 nm berdaya tembus 6-8 cm ke dalam kulit.

Sinar laser yang berwarna merah, kuning, biru dan hijau akan menguraikan lemak di daerah 4P, melancarkan peredaran darah dan pencernaan (metabolisme) sel sekaligus menghaluskan dan mencerahkan kulit. Sinar laser ini aman asal tidak untuk ibu hamil dan menyusui, dan pemakai alat pemacu jantung. Setelah pembalutan dan terapi selama 30 menit, Berat Badan dan lingkar pinggang berkurang dan penurunan lemak sebanyak 200 – 500 gram lemak yang dibuktikan lewat pemeriksaan Body Composition Analyzer.
Tindakan di SPA tak berarti bila tidak di ikuti tindakan lanjutan dirumah yang perlu dilakukan secara rutin.

 
Powered by Blogger